Proses Pendaftaran Umroh

Proses Pendaftaran Calon Jamaah di Wilayah Jabodetabek

  1. Telpon atau hubungi via WA tim Dakwah Wisata 0812 8484 7362 Konfirmasi ini sangat penting, agar calon jamaah mendapatkan prioritas pelayanan.
  2. Bagi calon jamaah umroh di Wilayah Jabodetabek sangat disarankan datang langsung ke kantor Dakwah Wisata. Hal ini penting untuk membangun kesaling percayaan sekaligus untuk silaturahim.
  3. Saat mendaftar, calon jamaah mengisi formulir pendaftaran dan membayarkan uang muka atau tanda jadi USD 500 per orang dengan cara pembayaran langsung di kantor Dakwah Wisata atau melakukan transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi).
  4. Dengan melakukan pendaftaran dan membayar uang muka, maka calon jamaah telah terdaftar sebagai calon jamaah umroh di Dakwah Wisata sesuai dengan tanggal keberangkatan yang diinginkan.
  5. Batas maksimum pelunasan biaya umroh harus dilakukan satu bulan sebelum tanggal keberangkatan. Pelunasan bisa dilakukan melalui transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi).
  6. Dokumen kelengkapan persyaratan umroh harus lengkap paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  7. Jika sampai dengan batas maksimum waktu pelunasan, calon jamaah belum melakukan pelunasan, maka jadwal keberangkatan akan dialihkan ke jadwal berikutnya.
Proses Pendaftaran Calon Jamaah di Luar Jabodetabek atau Bagi yang Tidak Sempat Datang ke Kantor
  1. Telpon atau hubungi via WA tim Dakwah Wisata 0812 8484 7362 Konfirmasi ini sangat penting, agar calon jamaah mendapatkan prioritas pelayanan.
  2. Isi formulir pendaftaran online di FORM DAFTAR ONLINE
  3. Setelah anda melakukan pendaftaran secara online, tim Dakwah Wisata akan menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi.
  4. Bagi calon jamaah yang berada di luar Jabodetabek, kami menyarankan untuk mengutus keluarga atau teman untuk berkunjung ke kantor pusat Dakwah Wisata untuk memastikan segara sesuatunya.
  5. Calon jamaah umroh melakukan pembayaran uang muka sebanyak USD 500 atau langsung melakukan pelunasan melakukan transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT.Holyland Abadi).
  6. Calon jamaah umroh mengirimkn bukti transfer melalui email atau melalui WA.
  7. Dengan melakukan pendaftaran dan membayar uang muka, maka calon jamaah telah terdaftar sebagai calon jamaah umroh di Dakwah Wisata sesuai dengan tanggal keberangkatan yang diinginkan.
  8. Batas maksimum pelunasan biaya umroh harus dilakukan satu bulan sebelum tanggal keberangkatan. Pelunasan bisa dilakukan melalui transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi).
  9. Dokumen kelengkapan persyaratan umroh harus lengkap paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  10. Jika sampai dengan batas maksimum waktu pelunasan, calon jamaah belum melakukan pelunasan, maka jadwal keberangkatan akan dialihkan ke jadwal berikutnya.

Peringatan

Jangan melakukan transfer biaya umroh ke rekening selain rekening resmi Dakwah Wisata.

Rekening Resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi)

Rekening Bank Mandiri Rupiah

  • A.n. PT. BPW. Holyland Abadi
  • No. 157-000- 455-8491

  • Atau

    Rekening Bank Mandiri Dollar

  • A.n. PT. BPW. Holyland Abadi
  • No. 157-000- 455-8475
  • © 2016 PT Holyland Abadi Supported by: Blogger