PT Holyland Abadi Berganti Pemilik dan Manajemen

PT Holyland Abadi adalah entitas bisnis yang memiliki komitmen untuk menjadi mitra sekaligus berusaha melayani sepenuh hati, bagi anda yang ingin ke tanah suci. PT Holyland Abadi selaku pemegang izin resmi dari Kementerian Agama untuk penyelenggaraan Umroh memilki merk dagang Dakwah Wisata.

Brand Dakwah Wisata merupakan momen perubahan dari PT Holyland Abadi yang ditandai dengan perubahan kepemilikan dan manajemen/pengelola. Hal ini dilakukan PT Holyland Abadi untuk meningkatkan kinerja travel serta kualitas pelayanan kepada calon jamaah umroh. Hal ini kemudian diwujudkan PT Holyland Abadi dengan visi “Melayani Sepenuh Hati, Bersama Meraih Ridho Illahi”.

Visi yang melatar belakangi Dakwah Wisata adalah visi melayani umat Islam untuh beribadah sembari menegakkan syiar agama. Di saat yang sama keluarga muslim bisa melakukan wisata syar’i atau wisata halal.

Melalui merk dagang Dakwah Wisata ini, PT Holyland Abadi berharap bisa membangun komunikasi yang intens dan berkelanjutan dengan publik. Dakwah wisata diharapkan bisa lekat di hati umat nusantara. Karena kami ingin ibadah di tanah suci tak sekedar ritual individual semata, melainkan sebuah upaya dakwah islamiyah untuk memperkuat semangat berjamaah.

PT Holyland Abadi memiliki komitmen untuk menjadi mitra sekaligus berusaha melayani sepenuh hati, bagi anda yang ingin ke tanah suci. PT Holyland Abadi selaku pemegang izin resmi dari Kementerian Agama untuk penyelenggaraan Haji Plus dan Umroh memilki merk dagang Dakwah Wisata.

PT Holyland Abadi resmi melakukan perubahan kepemilikan secara keseluruhan dan manajemen pada tanggal 7 Juli Netty Maria Machdar, SH, MKn. Sehingga dengan perombakan total dari sisi kepemilikan dan manajemen PT Holyland Abadi ini dibawah kepemilikan Hj. Arifia Wulandari dan Manajemen di bawah kepemimpinan Hj. Sakinah Baharun yang telah memiliki pengalaman di bidang travel umroh lebih dari 10 tahun dari HJ Arifia Wulandari dan lebih dari 7 tahun dari Hj. Sakinah Baharun.

Fakta perubahan kepemilikan dan manajemen PT Holyland menjadi dasar keyakinan akan peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan PT Holyland Abadi. Ditambah dengan jaringan kerjasama dengan berbagai pihak, antara lain maskapai Saudi Airline, Oman Air dan Qatar Airways.

Jaringan kerjasama PT Holyland Abadi di bawah manajemen baru, juga terjalin baik dengan beberapa hotel terkemuka di Mekah dan Madinah. Sebut saja Retaj Zamzam, Grand Riyadhah, dan Afwaj Tawba, lalu di Madinah kerjasama yang apik juga dibangun dengan Hotel Mubarok Silver dan juga Al Harom.

Disamping menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang diyakini bisa meningkatkan layanan yang akan diberikan PT Holyland Abadi kepada calon jamaah umroh, PT Holyland Abadi juga melakukan terobosan dengan membuka paket umroh plus. Umroh plus ini adalah layanan yang diberikan kepada jamaah untuk melaksanakan umroh kemudian diikuti dengan kesempatan menambah wawasan sejarah islam dengan mengunjungi kota-kota penting bagi peradaban Islam. Seperti Istanbul, Turki dan Al Aqsa di Palestina.

Untuk memperkuat pelajayanan terhadap jamaah, pemilik baru PT Holyland Abadi dan manajemen membeli sebuah gedung di Jalan Raya Condet No 10, Batu Ampar, Jakarta Timur. Gedung dua lantai tersebut diberi nama Griya Dakwah Wisata yang kemudian menjadi kantor pusat Dakwah Wisata dalam menerima calon jamaah umroh.

Berbagai perubahan mendasar dalam tubuh PT Holyland Abadi ini diyakini sebagai momentum perubahan dan transformasi PT Holyland Abadi menjadi salah satu travel umroh yang diperhitungkan dalam jajaran elit biro penyelenggara umroh di tanah air.

PT Holyland Abadi juga menerapkan prinsip keterbukaan atau transparansi kepada para jamaah, sehingga jamaah bukan sekedar klien tapi keluarga besar dari PT Holyland Abadi. Konsep pelayanan yang sepenuhnya diharapkan bisa memudahkan calon jamaah umroh menunaikan ibadah secara khusuk dan nyaman di tanah suci adalah pondasi pelayanan PT Holyland Abadi.

Di luar hal-hal di atas manajemen baru PT Holyland Abadi membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk menyampaikan saran dan kritik kepada PT Holyland Abadi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan umroh di Dakwah Wisata dan secara umum pelayanan umroh di tanah air.

Akhirnya, semoga keberkahan dan ridho Allah menyertai niat baik dari PT Holyland Abadi dalam usaha memberikan pelayanan terbaik pada tamu-tamu Allah. Amin Ya Robbal Alamin.
© 2016 PT Holyland Abadi Supported by: Blogger